Sabtu, 05 April 2014

Sanepo eng gendero tetenger ingsun

SEBUAH LAMBANG YANG MENURUTKU BISA MEMREPRESENTASIKAN "INGSUN" 



terdiri dan yang makna dapat kusampaikan berdasar pengetahuanku saat ini.



  1. dibuat diatas bidang segitiga.
  2.  Merepresentasikan sebuah tujuan yang harus terpusat ketika sudah menemukan jati diri, yang digambarkan semakin memusat atau meruncing.
  3. dibatasi tiga buah segitiga kecil.
  4. Dalam sebuah perjalanan hidup, hanya ada tiga kemungkinan.
    a. Masa lalu yang saya artikan sebagai Awal kejadin. diwakili oleh warna coklat, warna coklat merupakan warna yang mendekati warna tanah. dimana tanah sendiri merupakan tempat awal dari awal kehidupan dari raga "INGSUN".

    b. Masa Yang sedang Terjadi, yang selalu ditemani oleh hawa nafsu yang selalu haus akan kepuasan. diwakili oleh warna merah, warna merah merupakan warna yang merepresentasikan sebuat keinginan kuat, kebuasan maupun keberanian.

    c. Masa yang akan datang yang saya artikan sebagai alam IMAJINASI, Mengapa diwakili oleh warna hijau. Karena orang2 yang telah menerima jati dirinya saja yang dapat mengetahui apa yang harus terjadi. (MODE : BIJAKSANA must ON)
  5. terdapat sebuah bintang diatas bunga.
  6. Merupakan simbol yang kugunakan untuk merepresentasikan ketuhanan yang maha tunggal
  7. sebuah bunga teratai
  8. Teratai putih melambangkan Bodhi (sansekerta untuk pencerahan). Murni melambangkan tubuh, pikiran dan jiwa, bersama dengan kesempurnaan spritual dan perdamaian sifat.
  9. dua bua cikal yang menyatu.
  10. Dua buah Cikal atau tunas kelapa yang menyatu melambangkan dari sebuah keharusan akan penyatuan dua orang insan dalam satu tujuan ketika ingin membangun keluarga yang sakinah mawadah marahmah.
  11. dan tiga huruf sandi kotak.
  12. Merupak sebuah kegiatan yang memberi inspirasi didalam mencarian jati diriku;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar